(Semarang, 26/9)Â - Sebagai pembaharuan dari fasilitas yang sudah ada, Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang meresmikan pengoperasian "PC Kiosk" pada awal September 2016 sebanyak lima unit PC.
PC Kiosk merupakan fasilitas yang disajikan oleh Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang untuk memudahkan penumpang yang ingin mencari info penerbangan, mengakses internet secara gratis, serta sarana pemberian “feedback†(tanggapan atau saran) untuk pihak pengelola bandara.
PC Kiosk tersebar di lima titik dalam kawasan Bandara Ahmad Yani, yaitu pada terminal kedatangan satu unit, terminal keberangkatan satu unit, check in counter satu unit, dan area ruang tunggu penumpang dua unit.
Dengan adanya PC Kiosk ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan bandara dan memberikan nilai kepuasan yang lebih tinggi pada para pengguna jasa Bandara. (Hpr)